022 7944925 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
KLIK Gambar Untuk Detailnya, Kini SG Jilbab di SHOPEE shopee.co.id/sgjilbab

Bisnis Hijab Grosir Yang Mulai Menurun

Monday, October 7th 2019.
Bisnis Hijab Grosir Yang Mulai Menurun

Bisnis Hijab Grosir Yang Mulai Menurun

 

Bisnis Hijab Grosir Yang Mulai Menurun.

 

Bisnis Hijab Grosir di Indonesia Akhir akhir ini mulai Menurun. Masyarakat Indonesia atau Rakyat Indonesia Mayoritas adalah beragama Islam. Dalam Islam Muslimah diwajibkan mengenakan Hijab yaitu penutup aurat bagi Muslimah. Hijab disini bisa berupa kerudung atau jilbab yang menutupi Rambut sampai ke dada perempuam muslimah. Selain jilbab atau kerudung , hijab perempuan pastinya baju muslimah dan penunjangnya seperti manset tangan, kaos kaki ciput dan lain lain.

Perkambangan Bisnis penyedia hijab di Indonesia Sangatlah pesat majunya dari dulu, sehingga banyak yang tergiur terjun dalam bisnis hijab ini. Mulailah terbentuk tempat tempat jualan hijab secara grosiran. Awal Awal perjalanan bisnis jualan hijab atau jilbab secara Offline atau konvensional adalah di Tanah Abanag , Thamrin di Jakarta dan TegalGubug di Cirebon Jawa Barat, sampai di Pasar Subang Jawa Barat. Pusat Pusat Pasar hijab atau jilbab ini kebanyakan para Pedagang atau produsen hijabnya berasal dari Bandung, ya…walaupun tidak semua dari Bandung sih…Tapi Mayoritas dari Bandung karena di Bandung ada sentral produsen jilbab atau Hijab yang dikenal dengan namanya Kampung Hijab. Kampung Hijab Pasnya ada di Daerah Bandug Timur Kecamatan Cicalengka – Cikancung, Kabupaten Bandung. Di Kampung Hijab ini Berbagai hijab atau jilbab diproduksi. Ada yang sekala rumahan maupun sudah skala menengah Besar seperti Pabrikan. Bisnis Hijab di Kampung hijab ini sangatlah ramai karena didukung dengan lokasi yang deket dengan para penyedia kain, baik pabrikan lokal maupun parikan import.

Persaingan bisnis di dunia hijab sangatlah Dinamis. maksudnya dinamis adalah ada yang bersaing secara positif ataupun yang bersaing negatif. Nah Kalau Persaingan Positif ga usahlah di bahas ya….Semua ditentukan Pasar Hijab di Indonesia. Nah kalau Persaingan Negatif ini atau dukanya bisnis Hijab di sini ya…setahu penulis saja ya…dan inipun masih perlu di croscek dan di analisa. Berikut beberpa hal Negatif yang terjadi di duania bisnis Hijab baik Produsen hijab maupun grosiran hijab :

  1. Dulu Banyak Produsen Hijab yang tertipu dengan Giro Kosong, Banyak Pembeli hijab dari daerah yang transaksi dengan para juragan hijab di bandung yang menggunakan giro. giro itu apa ya..he he he..penulis juga sampai sekarang belum lihat tuh apa nanmanya giro..googling aja ya gaess…Awalnya transaksi kesatu, kedua ketiga…lancar..namun selanjutnya ada giro bodong alias ga bisa dicairkan…nah begini ini yang bikin produsen atau pebisnis hijab di Bandug gulung Tikar alias Bangkrut.
  2. Nah Sekarang dah mulai zaman Online alias transaksi atau sistem jualannya bisa menggunakan sarana Online baik pakai medsos maupun Whatsapp. Persaingan bisnis hijab yang ga sehat dimulai dari mencomot comot asal foto model hijab bagus dan menjual dengan harga yang jauh dari aslinya. Nah Ini ni yang bikin Sakitnya disini….Produsen hijab atau yang memiliki brand atau merk hijab yang difoto bagus dengan foto model yang geulis cantik bikin sakit hati, karena banyak penjual atau produsen hijab yang memakai gambar tersebut tanpa ijin pemiliknya menjual arang yang hampir sama modelnya dengan harga jauh lebih MURAH. ya..Namanya juga mencomot pasti barangnya ga sama. Harga Ga Boong, Tapi kelakuan ini yang bikin merusak pasar Harga Hijab yang ada. Yang Pasti Ada yang tersakiti, yaitu yang pemilik brand dan foto gambar hijab tersebut.
  3. Gempuran hijab Import dari China. ya..terutama hijab segiempat Pastinya akan mempengaruhi pasar hijab di dalam negeri Indonesia. Saking banyaknya hijab import di Indonesia Para pedagan Bingung atau susah jualnya he he he.
  4. kondisi ekonomi yang turun…Terus terang Penulis kagak paham apa itu ekonomi turun atau gak nya..cuman bisa merasakan aja..kok para pembeli seperti menghilang..pada kemana nih para pembeli..? di pasar Tanah Abang seperti malah banyak penjualnya daripada pebelinya…Adakah yang Bisa Menjawab..orang orang pada kemana nih…Para grtosir hijab dan penjual hijab pada kemana nih..?

Nah Begitu Gambaran bisnis Hijab disini di pusat produsen hijab Bandung, ya sekedar pengetahuan penulis aja ya..bisa valid ataupun masih perlu veperipikasi.

 

 

 

grosir khimar syar’i,grosir khimar murah,grosir khimar tanah abang,grosir khimar bandung,grosir khimar syari instagram,grosir khimar malang,grosir khimar wiwiek,grosir khimar arniz,grosir khimar anak,grosir khimar murah audina cirebon city west java,grosir khimar rizky ananda,grosir khimar bukittinggi,grosir khimar bogor,grosir khimar bubble pop,grosir khimar bubble,pusat grosir khimar branded,grosir khimar syari bandung,grosir khimar di bogor,grosir khimar di bekasi,grosir khimar ceruti,grosir khimar cantika,grosir khimar cirebon,grosir jilbab khimar ceruti,grosir khimar di cirebon,grosir khimar di medan,grosir khimar di kudus,grosir khimar di madiun,grosir hijab khimar,grosir khimar jumbo,grosir khimar jumbo murah,grosir jilbab khimar,grosir jilbab khimar murah,grosir jilbab khimar surabaya,grosir jilbab khimar pet,grosir kerudung khimar,grosiran kerudung khimar,harga grosir kerudung khimar,jual kerudung khimar grosir,grosir khimar 3 layer,grosir khimar 2 layer pinguin,grosir khimar nizam,grosir khimar pet wolfis,grosir khimar purwokerto,grosir khimar pinguin,grosir khimar pesta,grosir khimar tanpa pet,pusat grosir khimar,grosir khimar solo,grosir khimar sifon,grosir khimar termurah,grosir khimar terbaru,grosir khimar thamrin

Produk terbaru

Rp 53.000
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeLengan Saku Mouza.
Nama BarangHijab Lengan Saku Mouza. PREMIUM.
Harga Rp 53.000
Lihat Detail
Rp 21.250
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHijab Rachel Plain
Nama BarangHijab Rachel Plain
Harga Rp 21.250
Lihat Detail
Rp 51.000
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHand Anqueela
Nama BarangHijab Hand Anqueela. (Detail Klik Video)
Harga Rp 51.000
Lihat Detail
Rp 40.500
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeNiqob Sharmilla Plain HIjab.DOT
Nama BarangSharmilla Plain Hijab 3in1
Harga Rp 40.500
Lihat Detail
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodesharmilla list hijab.dot
Nama BarangSharmilla List Hijab 3in1
Harga Rp 45.000
Lihat Detail
Rp 28.000
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeRubiah Tali Anak L
Nama BarangHijab Rubiah Tali Anak L.
Harga Rp 28.000
Lihat Detail
Rp 25.500
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeRubiah Tali Anak (size M).
Nama BarangHijab Rubiah Tali Anak (size M).
Harga Rp 25.500
Lihat Detail
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHijab KCB HUSNA.
Nama BarangHijab Instan KCB HUSNA.
Harga Rp 45.000
Lihat Detail
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 0813 1258 1110, 0813 1270 2220
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHijab Rubiah Tali ST
Nama BarangHijab Rubiah Tali Std (Standard Size)
Harga Rp 30.000
Lihat Detail